gagal SBMPTN 2018

Hai guys, bagaimana hasil dari pengumuman SBMPTN kemarin? apakah kamu termasuk yang lolos, atau gagal? Selamat bagi kamu yang lolos dan bagi yang masih gagal di SBMPTN 2018 ini jangan patah semangat ya guys. Kegagalan bukan akhir dari semuanya, sedih pasti tetapi kamu sangat tidak diperbolehkan untuk larut dalam kesedihan. Live must go on guys, masih banyak yang harus kamu kerjakan dan capai. Jika kamu gagal SBMPTN 2018 masih banyak cara untuk bisa meraih cita-citamu meskipun bukan lewat jalur ini. Kamu bisa saja kan mengikuti tes jalur lainnya, atau kamu bisa juga mencoba untuk masuk ke Universitas swasta. Kesuksesan bukan ditentukan dari Universitas mana kamu belajar kan? tapi dari bagaimana cara kamu belajar. Toh saat ini Universitas swasta banyak yang kualitasnya sudah sebagus Universitas negeri.

Jika kamu memang masih kekeuh ingin masuk PTN yang kamu inginkan melalui jalur SBMPTN, masih ada tahun depan bukan? Jadi kegagalan kali ini benar-benar bukan akhir dari segalanya. Bagi kamu yang memutuskan memilih untuk mengikuti tes SBMPTN tahun depan pastinya akan memiliki waktu luang yang cukup panjang. Mempelajari kembali materi tes SBMPTN tentu menjadi prioritas utama agar persiapan semakin matang. Tapi jika kamu hanya menghabiskan waktu dengan fokus belajar saja bisa-bisa kamu jadi bosan. Kamu tentu harus memiliki kegiatan lain yang bisa membuat waktu menunggu tidak terasa berat. Tentunya kegiatan yang kamu pilih harus sangat bermanfaat.

Alternatif Kegiatan yang Bisa Kamu Pilih

Nah, Kampung Inggris Pare menjadi tempat pilihan tepat untuk menunggu tes SBMPTN tahun depan. Mengapa demikian? karena di sini kamu bisa belajar bahasa inggris berkualitas. Jadi selain melakukan persiapan dengan mempelajari kembali materi tes SBMPTN kamu juga bisa sembari belajar bahasa inggris. Kemampuan bahasa inggris pada saat ini sangat penting loh untuk kamu kuasai. Bukan hanya nilai akademis saja yang akan membawa kamu bisa bersaing di era globalisasi. Tetapi berbagai soft skill termasuk kemampuan bahasa inggris merupakan penunjang kesuksesan bagi kamu pada era saat ini.

Terdapat ratusan lembaga yang ada di Kampung Inggris Pare. Dan LC Kampung Inggris merupakan lembaga yang sangat tepat untuk kamu pilih. Di LC Kampung Inggris kamu bisa belajar bahasa inggris berkualitas dengan seru dan FUN. Para pengajar yang kreatif dan seru akan membuat proses belajar bahasa inggris menjadi jauh lebih menyenangkan. Memahami materi bahasa inggris pun akan jauh lebih mudah. Waktu menunggu akan terlewati dengan sangat bermanfaat. Kamu pun jadi memiliki skill bahasa inggris yang mumpuni dan pastinya sangat siap menghadapi tes SBMPTN tahun depan.

Bukan hanya itu, kamu juga akan mendapatkan banyak pengalaman yang tidak terlupakan. Kamu akan bertemu dengan banyak teman yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan bukan hanya teman, mereka pun akan menjadi keluarga baru bagi kalian semua. Dengan bertemu dengan banyak orang baru kamu jadi bisa mempelajari banyak hal baru. Termasuk belajar bangkit dari kegagalan, bisa jadi kamu akan bertemu dengan orang yang pernah gagal berkali-kali termasuk gagal SBMPTN tetapi saat ini bisa menjadi sukses. Kamu bisa belajar melalui teman-teman yang pastinya sangat beragam, mulai dari pengalaman dan juga karakter. Kamu akan menjadi orang yang lebih terbuka setelah belajar di Kampung Inggris LC. Materi tes SBMPTN pun tetap bisa kamu pelajari selama berada di Pare, Kampung Inggris ini. Malah mungkin kamu bertemu dengan teman yang juga gagal SBMPTN sehingga bisa belajar bersama-sama selama belajar di sini. Pokoknya belajar bahasa inggris di LC Kampung Inggris benar-benar menjadi pilihan yang sangat tepat bagi kamu yang gagal di SBMPTN 2018.

Apa Paket Program LC Kampung Inggris yang Tepat?

Bagi kamu yang gagal SBMPTN 2018 program yang tepat adalah program belajar yang memiliki durasi waktu panjang. Selain kamu belajar bahasa inggris dalam waktu yang cukup lama, waktu mu pun tidak akan terbuang sia-sia. LC Kampung Inggris memiliki beberapa paket program dengan durasi waktu panjang yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • ENGLISH MASTER PLUS (6 BULAN)
  • ENGLISH MASTER (4 BULAN)
  • INTENSIVE 3 BULAN
  • INTENSIVE 2 BULAN

Semua paket program diatas sudah termasuk dengan fasilitas camp untuk tempat tinggal selama belajar di LC Kampung Inggris. Camp yang kamu tempati nantinya menerapkan peraturan English Area yang tentunya akan membantu mempercepat meningkatkan kemampuan berbahasa inggrismu. Dengan tinggal di camp, kamu pun akan mendapatkan banyak pengalaman baru yang seru dan sulit untuk dilupakan.

Informasi mengenai paket program untuk kamu yang gagal SBMPTN 2018 selengkapnya bisa kamu cek DI SINI.

Yuk ah jangan berlama-lama sedih, banyak hal indah yang sayang banget untuk kamu lewati. Belajar bahasa inggris di LC Kampung Inggris akan membuat kamu semakin bersemangat untuk mengikuti SBMPTN tahun selanjutnya.

Belajar bahasa inggris berkualitas dengan seru dan FUN ya di LC Kampung Inggris !!!!