Hallo LC’ers …

Hmm, kita mau tau nih kamu sebelumnya pernah belajar bahasa inggris di sebuah lembaga kursus gitu belum sih? Jika sudah poin yang paling kamu dapetin apa aja? Jadi bisa bahasa inggris? Itu memang yang seharusnya bukan?

Nah berbeda dengan jika kamu memilih untuk belajar bahasa inggris di Kampung Inggris LC. Kenapa bisa beda? karena Kampung Inggris LC gak cuma bisa bikin kamu bisa bahasa inggris bahkan bikin JAGO bahasa inggris tapi masih banyak lagi NILAI PLUS yang bisa kamu dapatkan di Kampung Inggris LC.

kampung inggris lc

Selain Kampung Inggris LC bisa membantu kamu untuk Go Abroad dan bisa merasakan ikatan kekeluargaan yang erat kamu juga bisa berlatih lebih MANDIRI dan DISIPLIN.

Berlatih Lebih Mandiri

Jika sebelumnya kamu belajar terus pulang kerumah tinggal istirahat aja tidak demikian dengan ketika kamu di Kampung Inggris LC. Kamu masih harus mengurusi semua keperluan sendiri. Mulai dari makan, laundry dan lainnya.

Begitu pula dengan hal penyelesaian masalah. Jika sebelumnya ada yang bisa kamu andalkan, di sini kamu harus berusaha sendiri dulu untuk menyelesaikannya. Bukan berarti tidak ada teman berbagi ya LC’ers karena di sini kamu memiliki keluarga baru yaitu teman dan tutor plus pengajar Kampung Inggris LC. Tapi kamu tidak mau kan dianggap menjadi “beban”? Jadi harus lebih mandiri dong, bisa karena terbiasa !!!

Berlatih Lebih Disiplin

Selain berlatih untuk lebih mandiri kamu juga bisa sekaligus berlatih untuk lebih disiplin. Jika kamu tidak terbiasa bangun pagi ketika belajar di Kampung Inggris LC kamu sudah harus siap bangun dari jam 4 pagi untuk morning class. Lanjut lagi untuk menjalani kelas INTENSIVE yang sudah terjadwal. Dan masih ada lagi kelas malam yang menanti. Jangan sampai terlambat masuk kelas karena ada hukuman yang akan diberikan untuk kamu.

Pasti sulit sih pada awalnya tapi kamu harus berjuang untuk tujuan mahir berbahasa inggris. Jalani saja karena toh kelas belajarnya FUN jadi kamu tidak akan merasa kepayahan. Sekali lagi, bisa karena terbiasa !!!

Setelah selesai belajar di Kampung Inggris LC yakin deh kamu bakal jadi pribadi yang lebih positif. Energi positif ini bakal bikin kamu makin semangat untuk mengejar cita yang kamu inginkan.

Mau bukti? Ya belajar di Kampung Inggris LC dulu dong !!!

Pengen sih, tapi masih bingung mau ambil program apa dan periode kapan? Konsultasi aja dulu dengan chat nomor CS kami di 0852 3111 1117 atau 0858 8888 1117.

Belajar bahasa inggris berkualitas dengan suasana FUN ya hanya di Kampung Inggris LC !!!