kampung inggris pare, tempat belajar nyaman dan menyenangkan

 

Suasana belajar yang nyaman dan juga menyenangkan tentunya menjadi idaman siapapun. Tanpa terkecuali bagi kamu yang ingin mendalami pengetahuan bahasa Inggris. Jika sebelumnya kamu pernah mengikuti les di tempat pilihan mu yang akhirnya membuat kamu cepat bosan. Kamu perlu mencoba untuk belajar di Kampung Inggris Kediri di Kabupaten Kediri.

Suasana Belajar Menyenangkan

Belajar di Kampung Inggris Kediri dijamin akan membuat kamu ingin terus-terusan belajar bahasa Inggris tanpa bosan. Biaya kursus dan biaya hidup yang masih dalam kategori terjangkau, tidak akan membebani sehingga kamu bisa belajar dengan lebih santai. Selain itu metode belajar khas Kampung Inggris Kediri yang sangat unik dan tidak kaku membuat suasana belajar jauh lebih fresh. Dibandingkan dengan belajar bahasa Inggris di tempat lain. Kamu bisa menghafal vocabulary di pagi hari bersama teman-temanmu dengan suasana yang berbeda, yaitu berupa pematang sawah nan hijau yang menyuguhkan segarnya udara pagi. Bukan hanya menghafal sendirian dan hanya di kamar saja. Belajar grammar pun tidak akan membuat mu selalu pusing, di sini banyak sekali cara penyampaian rumus-rumus tenses dan segala tentang grammar dengan cara-cara yang unik. Mulai dari menghafal nya dengan menjadikannya lagu sampai trik untuk lebih bisa memahami semua tentang grammar dengan lebih cepat. Setiap materi speaking yang diberikan akan selalu di ikuti dengan dilibatkan nya para peserta untuk bisa melakukan praktik secara langsung. Sehingga keberaniannya dalam berbicara akan terus ter asah. Jika di kelas di rasa kurang kamu bisa dengan bebas berbicara bahasa Inggris dimanapun kamu mau, baik di kost/camp maupun di jalan-jalan ketika kamu bersepeda tanpa harus ragu dan malu karena “ngobrol” bahasa Inggris memang sudah sangat biasa dilakukan di Kampung Inggris Kediri ini.

Kampung Inggris Kediri dan Fasilitasnya

Masalah kenyamanan dalam melakukan kegiatan sehari-hari selain belajar pun bisa kamu dapatkan ketika berada di Kampung Inggris Kediri ini. Meskipun terkenal dengan nama “Kampung” tetapi fasilitas pendukung yang ada di sini sudah sangat memadai. Mulai dari tempat-tempat makan yang sangat bervariasi, tempat laundry, tempat belajar kebutuhan sehari-hari, sampai tempat nongkrong yang sangat beraneka ragam pun sudah bisa kamu temukan dengan mudah di sini. Jangan khawatir juga jika nantinya kamu jatuh sakit, jangan membayangkan kamu akan dibawa berjam-jam menuju rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dokter karena hanya dengan waktu 15 menit saja kamu sudah bisa sampai di rumah sakit untuk segera mendapatkan pelayanan kesehatan. Dan yang paling membuat nyaman adalah mengenai biaya hidup ketika berada di Kampung Inggris Kediri ini. Seperti yang sudah sedikit disinggung di awal tadi bahwa biaya hidup di Kampung Inggris Kediri ini masih tergolong sangat terjangkau. Bahkan bagi pendatang dari kota besar atau pun luar jawa menyebutnya sangat murah. Kamu bisa makan enak dengan Rp 10.000 saja, dengan uang tersebut kamu sudah bisa makan nasi dengan lauk sayur+ayam+air minum lo, terjangkau bukan?

Kenyamanan yang Mendukung Pembelajaran

Dengan segala kenyamanan mulai dari belajar sampai dengan menjalani kegiatan sehari-hari banyak yang mengatakan belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Kediri ini seperti berada di “negeri dongeng”, benar-benar merasa ada di “dunia lain”. Mereka benar-benar merasa bisa fokus dan total mempelajari bahasa Inggris tanpa terfikirkan permasalahan-permasalahan yang ada sebelumnya. Bukan hanya mereka, tapi kamu pun bisa benar-benar merasakan seberapa nyaman dan menyenangkan nya belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare ini. Tertarik untuk membuktikannya? Jangan ragu lagi, yuk datang dan belajar di Kampung Inggris Pare 🙂

Rekomendasi artikel lain yang bisa kamu baca: Durasi Program Belajar di Kampung Inggris Pare.