testimoni kampung inggris lc sugih wiarto

Hai LC, I would like to introduce my self. My name is Sugih Wiarto. I come from Sukabumi, West Java. I am student of Enginering of Pakuan University.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa Inggris di Language Center selama 1 bulan dengan mengambil paket program “Intensive 1 bulan”. Kenapa saya memilih LC? karena saya mendapat rekomendasi dari teman saya untuk mengambil paket program satu bulan, dan saya pun mencari informasi-informasi di media sosial dan akhirnya memutuskan untuk mengambil program 1 bulan ini selama liburan kuliah.

Kesan pertama datang adalah saya merasa aneh pas saya masuk ke camp dan bertemu orang-orang di sekitar camp sudah berbahasa Inggris. Awalnya saya takut dan malu untuk bicara bahasa Inggris tapi makin kesini saya udah mulai terbiasa dan tidak malu lagi. Walaupun saya belum begitu lancar dalam berbahasa Inggris.

Setelah mengikuti placement test saya mendapat kelas A16 yang orang-orang nya pada baik dan humoris. DI kelas ini saya mendapat teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Ms Mita), speaking (Mr Wanda), pronun (Ms Ilma) dengan cara belajar yang  bebas, asik, serius tapi santai. Saya paling suka dengan Mr Wanda karena mengajar nya selow. Selama di LC saya mendapatkan banyak ilmu.

Untuk teman-teman, terimakasih atas pengalaman-pengalaman kalian yang diberikan kepada saya dan minta maaf kalo ada kata-kata yang kurang berkenan. Semoga di lain waktu kita dapat berjumpa kembali.

Pesan untuk LC — Amazing dan terus tingkatkan lagi

– – – – – – – – – – – – – – – — – – – – – – –

Sugih Wiarto, Sukabumi

testimoni kampung inggris pare

Cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa juga kamu baca adalah cerita dari Pradini Septi asal Sidoarjo.