akhir pekan di kampung inggris pare

Jika kamu membayangkan akhir pekan mu akan berlangsung dengan kegiatan yang membosankan ketika berada di Kampung Inggris kamu salah guys. Meskipun kamu sedang berada di daerah “kampung” tapi banyak banget hal yang bisa kamu lakukan untuk mengisi akhir pekan mu biar gak jadi akhir pekan yang ngebosenin loh. Mulai dari pergi ke tempat-tempat wisata yang ada di Batu sampai ke Bromo bisa juga kamu jadikan pilihan. Tapi kalo kamu gak mau mengeluarkan banyak biaya untuk merubah akhir pekan mu agar tidak suram kamu bisa melakukan kegiatan yang gak tidak mengeluarkan biaya terlalu banyak dan pastinya gak kalah seru jika dibandingkan dengan “ngetrip” ke tempat-tempat wisata tersebut. Apa saja? yuk ikutin pembahasan dari kami, cekidot 🙂

Nongkrong Rame-Rame di Tempat Asik yang Ada di Sini

Jika hari Senin sampai Jumat jadwal belajar mu sangat padat sehingga tidak bisa meluangkan waktu sedikitpun untuk mengunjungi tempat-tempat nongkrong yang ada di Kampung Inggris ini akhir pekan lah saat yang tepat kamu manfaatkan. Jangan salah di Kampung Inggris Pare ini udah banyak banget loh tempat nongkrong yang super asik buat nemenin akhir pekanmu. Mulai dari cafe, tempat makan dan juga angkringan-angkringan asik bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu. Jangan lupa ajak teman-temanmu agar nongkrong jadi makin rame.

Ikut Car Free day

Jika nongkrong bisa kamu lakukan di Sabtu malam, pada Minggu pagi manfaatkan saja waktumu untuk olahraga di car free day Pare. Mau sekedar jalan-jalan atau benar-benar melakukan olahraga untuk membakar lemak yang sudah tertimbun sepanjang minggu bebas kamu pilih. Asik-asikan bareng teman dengan mengikuti aerobic yang gerakannya dijamin gak biasa bakal menciptakan suasana yang pastinya seru banget. Mau memanjakan perut kembali setelah berolahraga pun bisa karena di sepanjang car free day Pare ini banyak sekali makanan sangat beragam yang siap kamu pilih. Kamu bisa mengikuti kegiatan car free day ini setiap hari Minggu di sepanjang Jl PB Sudirman mulai dari jam 06.00 – 09.00 WIB.

Pergi ke Tempat Wisata yang ada di Sekitar Kampung Inggris

Ikutan CFD masih kurang seru? waktu di hari minggu yang tersisa bisa kamu manfaatkan untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kampung Inggris ini. Candi dan Gua Surowono, Candi Tegowangi sampai Simpang Lima Gumul siap untuk kamu kunjungi. Jika ke Candi dan Gua Surowono atau Candi Tegowangi menjadi destinasi pilihan, kamu bisa mengunjungi dengan menggunakan sepeda guys karena memang jaraknya yang masih sangat mungkin di kunjungi menggunakan sepeda. Bersepeda bersama teman-temanmu menuju tempat-tempat wisata tersebut bakalan jadi pengalaman yang seru banget lo guys. Tapi jika kamu ingin ke Simpang Lima Gumul kami sarankan untuk menyewa sepeda motor atau naik angkot saja karena memang jaraknya yang cukup jauh. Ingin mencoba naik sepeda untuk sampai ke SLG? bisa juga guys jika kamu memang menyukai tantangan karena jika ditempuh menggunakan sepeda perjalananmu akan menghabiskan waktu sekitar 2 jam!

Pengen Nonton? ke Golden Theater aja

Kamu suka banget nonton film dan selalu ingin melihat film-film terbaru? Kamu bisa mengisi akhir pekan dengan pergi nonton ke Golden Theater. Posisi bioskop yang berada di Kediri kota membuat kamu harus menyewa motor ataupun naik angkot dulu guys buat sampai di sana. Memang nya di Pare tidak ada? Di kawasan Kampung Inggris ini hanya ada bioskop mini saja guys, bisa kamu jadikan pilihan tetapi memang kamu tidak bisa menonton film-film terbaru saat itu juga.

Bersantai dan Seru-Seruan di Camp

Siapa bilang hanya berada di camp/tempat kost bakal ngebuat kamu suram? Asal ada teman-teman yang asik dan seru semua bakal jadi serba seru bukan? Jika kamu memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan di camp juga bisa banget. Kegiatan yang bisa kamu lakukan mulai dari main game bareng, masak-masak bareng, main gitar bareng, dan nonton drama korea favorit bareng-bareng mungkin hehe. Pastinya akhir pekan mu tidak akan pernah suram deh.

Nah itu tadi guys hal-hal yang bisa kamu lakukan untuk mengisi akhir pekan ketika berada di Kampung Inggris Pare. Aktivitas mana pun yang kamu pilih untuk menghabiskan akhir pekan mu jangan sampai membuat kamu terlalu lelah ya guys karena kamu harus kembali fit dan fresh untuk masuk kelas lagi di hari Senin. Semoga bermanfaat ya guys, see you 🙂