fasilitas atm di kampung inggris

Saat ini kita semua sudah sangat dimanjakan dengan perkembangan teknologi yang mampu untuk memudahkan segala aktivitas kita. Ketika kamu bepergian ke tempat yang jauh dan harus menetap untuk beberapa waktu kamu sudah tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah banyak karena sudah adanya fasilitas ATM (Automated Teller Machine) yang bisa membuat segalanya menjadi lebih praktis, kamu hanya perlu memastikan saja saldo di kartu ATM mu ada dan cukup untuk menunjang segala aktivitas mu. Begitu juga ketika kamu ingin belajar di Kampung Inggris Pare, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi dengan fasilitas yang satu ini karena sudah tersedia ATM dari bank-bank ternama yang bisa memudahkan aktivitas keuangan mu ini. Berikut kami hadirkan daftar lokasi ATM yang bisa kamu gunakan ketika berada di Kampung Inggris Pare.

BRI

Jika kamu nasabah bank BRI kamu merupakan orang yang sangat beruntung karena untuk ATM BRI ini sudah tersedia di beberapa titik kawasan Kampung Inggris ini. Di sepanjang Jl Brawijaya kamu bisa menemukan tiga titik lokasi untuk melakukan penarikan uang di ATM yaitu di samping Dhia Swalayan, di ATM center depan TONGKIS dan di depan toko Aziziah. Nah, jika nantinya kamu tinggal di sekitaran Jl Anyelir, Jl Langkat, Jl Veteran (kawasan Kampung Inggris sebelah utara) kamu bisa memanfaatkan ATM BRI yang berada di Jl Veteran guys, lebih tepatnya berada di sebelah selatan perempatan BEC.

lokasi atm di kampung inggris

BNI

Kamu pengguna bank BNI? kamu bisa melakukan transaksi penarikan uang melalui ATM yang berada di Jl Veteran guys, di sini terdapat satu mesin ATM yang bisa kamu gunakan. Kamu juga bisa menemukan ATM lain di sepanjang Jl Brawijaya yaitu tepat di perempatan Mahesa Institute yang memiliki dua mesin ATM.

Bank Jatim

Ada yang merupakan nasabah Bank Jatim guys? Jangan khawatir kamu bisa menemukan ATM untuk memudahkan segala transaksi keuangan mu di dua titik, yaitu di Jl Brawijaya tepatnya di depan TONGKIS dan juga di Jl Veteran bersebrangan dengan ATM BNI.

atm di kampung inggris pare

Mandiri

Untuk kamu nasabah bank Mandiri kamu bisa menemukan ATM untuk melakukan penarikan uang di Jl Brawijaya tepatnya di depan Pare Institute dengan pecahan 100.000 an dan bisa juga melakukan penarikan melalui ATM yang berada di depan TONGKIS.

BCA

Jika kamu peengguna BCA harus melakukan usaha yang sedikit keras guys karena memang lokasinya yang cukup jauh dari kawasan Kampung Inggris. Kamu bisa melakukan transaksi keuangan melalui ATM yang berada di RS HVA atau bisa juga menggunakan ATM Center BCA yang terletak di Pare kota tepatnya berada di Jl PB Sudirman dan bisa juga menggunakan mesin ATM yang berada di Bank BCA (dekat dengan alun-alun Pare). Kamu bisa mampir untuk mengambil beberapa lembar uang ketika kamu sedang berkeliling Pare guys, ajak saja temanmu agar perjalanan tidak terasa melelahkan.

Mandiri Syariah

Kamu merupakan nasabah Mandiri Syariah? tenang saja guys di Pare ada kok ATM dari bank ini tetapi memang tempatnya yang cukup jauh. Kamu bisa merencakan perjalanan mengelilingi kota Pare bersama teman-teman sekaligus mampir untuk melakukan penarikan uang melalui mesin ATM karena jika sengaja pergi hanya untuk melakukan penarikan uang saja kamu akan malas untuk melakukannya. Lokasi ATM Mandiri Syariah ini berada di Jl W.R. Supratman, dari arah alun-alun Pare kamu harus mengambil jalur searah kearah selatan. Karena jalan ini merupakan jalan searah kamu benar-benar harus melakukan tour keliling kota Pare guys, jangan lupa ajak teman-temanmu untuk pergi bersama agar perjalananmu menyenangkan.

CIMB Niaga

Adakah yang merupakan nasabah bank CIMB Niaga? letak ATM dari bank ini terletak di KCP CIMB Niaga di Jl W.R. Supratman. Usaha yang harus kamu keluarkan untuk mencapai ATM ini adalah dengan melakukan hal yang sama dengan yang dilakukan oleh pengguna bank Mandiri Syariah diatas.

Nah, itu tadi guys informasi seputar lokasi ATM yang berada di Kampung Inggris Pare ini. Jadi, kamu benar-benar tidak perlu khawatir lagi untuk mendapatkan fasilitas penudukung keseharian yang bisa memudahkan segala aktivitas selama berada di Kampung Inggris ini. Semoga informasi ini membantu kalian ya guys, see you ^^.

Baca juga: Hal-Hal Unik dari Kampung Inggris Pare.