hari libur kampung inggris pare

Hari libur merupakan salah satu hari yang ditunggu-tunggu oleh siapa saja yang memiliki aktivitas rutin harian. Tanpa terkecuali dengan para peserta kursus di Kampung Inggris Pare. Setelah lelah menjalani aktivitas belajar bahasa inggris setiap harinya tentu tetap ada hari libur yang dinanti. Hari libur ini sangat penting untuk me refresh tenaga dan juga pikiran.

Nah, untuk kamu calon peserta kursus Kampung Inggris ini pun pasti ingin tahu kan seperti apa jadwal hari libur Kampung Inggris Pare. Berikut informasi nya untuk kamu semua guys, cekidot.

Jadwal Hari Libur Kampung Inggris Pare

Ketika belajar di Kampung Inggris Pare kamu akan diajak untuk terus belajar bahasa inggris setiap hari nya. Tidak hanya satu atau dua kelas saja per hari. Bahkan bisa empat sampai enam kelas bergantung dengan pilihan program yang kamu ambil. Tetapi semua itu tidak terlalu menjadi masalah karena adanya metode belajar yang FUN. Meski demikian aktivitas yang rutin dilakukan setiap hari tetap membutuhkan waktu istirahat dan juga refreshing bukan?. Seperti yang juga diberlakukan oleh lembaga-lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris Pare.

Hari libur yang diberlakukan oleh rata-rata lembaga yang ada di Kampung Inggris Pare adalah pada hari Sabtu dan Minggu pada setiap minggu nya. Namun ada juga beberapa lembaga yang masih memiliki jadwal belajar pada hari Sabtu. Biasanya bagi kamu yang khusus mengambil kelas grammar masih memiliki jadwal belajar sampai hari Sabtu. Ada juga yang tetap masuk di hari Sabtu untuk melakukan kegiatan study club. Namun yang satu ini memang bersifat tidak wajib, bisa di ikuti dan bisa juga tidak. Kalaupun memilih untuk mengikuti study club biasanya tidak full time seperti hari biasanya, hanya beberapa jam pembelajaran saja.

Bagaimana Dengan Hari Libur Nasional?

Ketika kamu duduk di bangku sekolah, kuliah atau pun bekerja kamu bisa libur saja mendapatkan libur tambahan sebelum akhir pekan karena adanya tanggal merah yang menandai hari besar nasional. Tetapi tidak demikian dengan Kampung Inggris Pare. Sebagian besar lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris termasuk LC Kampung Inggris tetap menjalani aktivitas belajar seperti biasa pada tanggal merah alias hari libur nasional. Kecuali ketika idul fitri, idul adha dan juga natal.

Jadi kesimpulannya adalah jadwal hari libur Kampung Inggris Pare ini adalah di hari Sabtu dan Minggu pada setiap minggu nya ya guys.

Hari Libur Kampung Inggris Enaknya Diisi Dengan Apa Ya?

Kamu harus memanfaatkan waktu libur ketika belajar di Kampung Inggris Pare dengan baik. Memilih untuk tinggal di camp dan melakukan hal-hal menyenangkan degan teman-teman mu pun dirasa sudah cukup baik. Tidak menghabiskan banyak waktu, biaya, dan juga tenaga.

Tetapi jika ingin mengisinya dengan kegiatan berlibur pun tidak menjadi masalah. Banyak tempat wisata seru yang ada di sekitaran Kampung Inggris. Mulai dari yang dekat dan bisa ditempuh menggunakan sepeda, misalnya Candi Surowono. Hingga harus menyewa motor atau pun menggunakan travel di Kampung Inggris Pare jika ingin pergi ke Kota Kediri atau pun Gunung Bromo misalnya.

Untuk pilihan yang kedua, berlibur ke tempat wisata yang ada disekitar Jawa Timur jangan lupa untuk mempertimbangkan banyak hal. Biaya, waktu dan juga kondisi fisik dari diri kalian. Ingat, pada hari Senin nya kamu akan kembali lagi menjalani rutinitas harian. Jadi jangan sampai kamu malah terlalu capek ketika menghabiskan libur akhir pekan.

Nah itu tadi guys informasi mengenai jadwal hari libur Kampung Inggris Pare. Semoga semakin menambah informasi tentang Kampung Inggris Pare ya. Jadi ketika belajar di sini nantinya kamu sudah tidak bingung lagi dengan segala sesuatu yang ada di Kampung Inggris Pare.