fresh graduate program kampung inggris

Halo guys, adakah dari kalian yang baru saja menjalani wisuda?. Pasti lega banget ya guys, setelah berkutat dengan skripsi dalam waktu yang tidak sebentar plus perjuangan yang tidak mudah akhirnya kamu bisa mencapai titik ini. Eits, tetapi wisuda bukanlah titik akhir perjuangan kalian bukan?. Justru dari titik ini perjalanan dan perjuangan yang sesungguhnya baru akan dimulai.

Yup melanjutkan study, bekerja atau pun berwirausaha menjadi beberapa hal yang mungkin saja akan kamu pilih setelah lulus dari bangku perkuliahan. Untuk kamu yang sudah merencanakan nya sedini mungkin tentu akan langsung tancap gas untuk bisa meraih keinginan tersebut. Tapi bagaimana dengan kamu yang masih bimbang, ragu dan tidak percaya diri padahal sudah menyandang status sarjana?.

Salah satu penyebab kurang percaya dirinya seseorang di era globalisasi ini adalah kurangnya kemampuan bahasa inggris. Tanpa kita sadari kemampuan yang satu ini ternyata memang sangat penting digunakan untuk bisa bersaing dengan ribuan orang di luaran sana. Hal yang terlihat sederhana mungkin hingga selama kita duduk di bangku sekolah hingga kuliah sering kali abai untuk memperkuat skill berbahasa inggris. Dan pada akhirnya kita jadi ragu setelah terjun langsung dan melihat the power of “English Skill” di jaman now ini.

Nah untuk kamu para fresh graduate yang mungkin mengalami hal serupa jangan sedih dan putus asa. Pasti ada solusi untuk segala permasalahan, termasuk permasalahan yang satu ini. Salah satu solusi yang bisa kamu pilih adalah belajar di Kampung Inggris Pare. Bukan hanya untuk para fresh graduate yang masih sangat tidak percaya diri dengan kemampuan bahasa inggrisnya. Bagi kamu yang sudah memiliki English Skill yang cukup tetapi masih ingin mematangkan persiapan menghadapi persaingan yang sesungguhnya pun sangat bisa.

Apa saja paket Kampung Inggris yang cocok untuk para fresh graduate?

Program yang ditawarkan oleh lembaga-lembaga yang ada di Kampung Inggris Pare ini sangat beragam guys sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Salah satu lembaga terpercaya yang bisa kamu pilih sebagai tempat belajar bahasa inggris adalah LC Kampung Inggris.

Paket program dari LC Kampung Inggris untuk kamu para fresh graduate pun beragam. Untuk bisa memperdalam bahasa inggris mulai dari dasar kamu bisa mengambil paket program Intensive dengan durasi waktu 1 bulan – 3 bulan, atau mengambil paket English Master dengan durasi waktu 4 bulan.

Jika kamu sudah memiliki kemampuan bahasa inggris yang cukup dan hanya ingin fokus pada persiapan test TOEFL atau pun IELTS kamu ada juga paket yang pas untuk kamu jadikan pilihan. Paket TOEFL dengan durasi waktu 2 minggu dan 1 bulan. Dan bagi kamu yang sedang mempersiapkan test IELTS bisa memilih paket IELTS dengan durasi waktu program selama 1 bulan.

Informasi lengkap bisa kamu cek di: Pilihan Paket Program LC Kampung Inggris Pare Untuk Fresh Graduate.

Belajar di Kampung Inggris Pare lebih dari sekedar belajar bahasa inggris

Bukan hanya belajar bahasa inggris dengan suasana yang seru dan FUN saja, tetapi sangat banyak sekali hal yang bisa kamu lakukan dan dapatkan selama berada di Kampung Inggris Pare. Tentunya yang berkaitan dengan statusmu sebagai seorang fresh graduate. Yup, selain kemampuan bahasa inggris meningkat salah satu yang akan sangat kamu rasakan adalah relasi yang juga ikut meningkat dengan bertemu dengan banyak teman baru di sini. Kamu bisa bertemu dengan teman baru yang berasal dari Sabang sampai Merauke yang akan memperluas pandangan terhadap rencana mu setelah ini.

Kemudian banyak pengalaman baru yang akan kamu dapat juga dari mereka. Dari berbagai cerita dan pengalaman yang kamu dapatkan bisa jadi kamu akan menjadi pribadi yang jauh lebih baik setelah belajar di Kampung Inggris Pare ini. Gak percaya? kamu harus membuktikannya sendiri guys !!!!.

Yuk persiapkan diri untuk menghadapi persaingan di “dunia” yang sesungguhnya dengan belajar bahasa inggris di LC Kampung Inggris. Kami tunggu kehadiran kamu semua ya guys !!!!.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •