fasilitas penjemputan kampung inggris

Hallo guys, untuk kamu yang baru pertama kali ke Kampung Inggris masalah transportasi pastinya menjadi pertanyaan yang pengen banget kamu ketahui jawaban nya kan. Nah, untuk sampai ke Kampung Inggris ini kamu memang tidak bisa langsung sampai alias harus transit terlebih dahulu. Pilihan pemberhentian yang paling dekat dengan Kampung Inggris adalah bisa di stasiun Kediri, stasiun Jombang, terminal Kediri dan terminal Jombang. Jika kamu menggunakan pesawat kamu bisa memilih Bandara Juanda Surabaya guys.

Nah, dikarenakan tujuan tersebut adalah tempat transit kamu diharuskan untuk mencari kendaraan atau transportasi lain untuk sampai di Kampung Inggris Pare. Panduan rute dan transportasi nya bisa kamu cek melalui Rute dan Transportasi Menuju Kampung Inggris Pare.

Jika setelah membaca kamu masih kesulitan dan mencari solusi yang lebih mudah kamu bisa memilih jasa penjemputan menuju Kampung Inggris Pare yang disediakan oleh LC guys. Kamu tinggal memesan dan kamu akan diantar menuju LC dengan aman dan juga nyaman, yang pasti lebih praktis.

Persyaratan utama untuk bisa menggunakan fasilitas penjemputan ini adalah, kamu sudah harus TERDAFTAR di lembaga kami terlebih dahulu ya guys yaitu Language Center atau LC. Dan berikut titik-titik penjemputan yang bisa dilakukan oleh tim penjemputan LC Kampung Inggris Pare:

1. Terminal Kediri

2. Terminal Jombang

3. Stasiun Kertosono

4. Stasiun Kediri

5. Stasiun Jombang.

6. Bandara Juanda Surabaya

Ada dua pilihan transportasi yang bisa kamu pilih yaitu motor dan mobi (khusus bandara menggunakan mobil saja). Kamu bisa memperhitungkan sendiri pilihan mana yang bisa membuat mu nyaman. Untuk bisa menggunakan fasilitas penjemputan ini memang masih ada biaya tambahan diluar biaya program yang harus kamu keluarkan guys.

Berikut ini adalah detail harga jasa transportasi penjemputan yang kami sediakan :

1. Titik Penjemputan di Terminal/Stasiun ( Motor)

Penjemputan dari terminal dan stasiun baik Kediri maupun Jombang bisa kami lakukan dengan menggunakan motor. Pilihan ini bisa kamu ambil jika kamu sendirian dan barang bawaan relatif sedikit. Biaya penjemputan menggunakan motor dari Stasiun Kediri ataupun Jombang yaitu Rp 60.000, sedangkan penjemputan dari Terminal Kediri ataupun Jombang biayanya Rp 70.000. Dengan biaya yang relatif terjangkau ini tim penjemputan akan menjemputmu dan mengantarkan langsung sampai ke office LC, jadi kamu tinggal tunggu saja tanpa harus bingung mencari transportasi lainnya.

2. Titik Penjemputan di Terminal/Stasiun ( Mobil)

Kamu yang membawa barang bawaan cukup banyak atau berangkat dengan di antar orang tua penjemputan mobil sangat kamu sarankan. Mobil yang kamu gunakan adalah mobil ber AC yang dijamin akan membuat kamu nyaman. Harga penjemputan dari st. Kediri ataupun Jombang ini adalah Rp 150.000 untuk satu orang. Sedangkan dari terminal Kediri atau Jombang biaya fasilitas penjemputan ini adalah Rp 200.000. Jika kamu berangkat bersama teman atau keluarga biaya yang dibebankan akan lebih murah guys, berikut rincian nya :

1 orang : 150.000

2 orang : 200.000

3 orang : 250.000

4 orang : 300.000

5 orang : 350.000

6 orang : 400.000

Harga penjemputan (dari Terminal Kediri) untuk lebih dari satu orang, lebih murah. berikut rincian nya :

1 orang : 200.000

2 orang : 250.000

3 orang : 300.000

4 orang : 350.000

5 orang : 400.000

3. Titik Penjemputan di Bandara Juanda Surabaya ( Mobil)

Jika kamu memilih untuk menggunakan pesawat maka bandara Juanda menjadi tempat transit sebelum kamu benar-benar sampai di Kampung Inggris. Waktu tempuh dari banadar Jauanda menuju Kampung Inggris ini akan memakan waktu 3 – 4 jam karena memang jarak yang masih jauh. Jika kamu menggunakan transportasi umum maka kamu harus menggunakan 3 transportasi dengan sistem oper yang pastinya akan menguras energi mu. Jika kamu tidak ingin kesulitan fasilitas penjemputan ini sangat bisa untuk kamu gunakan. Harga penjemputan untuk satu orang dari bandar Juanda adalah Rp 450.000 dengan menggunakan mobil ber AC. Jika kamu datang bersama teman atau keluargamu biaya penjemputan nya pun akan lebih murah, dengan rincian sebagai berikut:

1 orang : 450.000

2 orang : 550.000

3 orang : 650.000

4 orang : 750.000

5 orang : 850.000

Untuk bisa menggunakan fasilitas penjemputan ini kamu harus memesan terlebih dahulu melalui nomor CS di 0852 3111 1117 atau 0858 8888 1117 maksimal 2 hari sebelum keberangkatan dengan mengkonfirmasi data lengkap sebagai berikut: Nama # No HP # Titik Penjemputan # Waktu Penjemputan (tanggal dan jam) # Mobil/Motor # Jumlah Penumpang.

Kamu bisa memanfaatkan fasilitas penjemputan ini untuk mempermudah perjalanan mu menuju LC Kampung Inggris ya guys. Kami akan memberikan pelayanan terbaik dan mengutamakan kenyamanan untuk kamu semua ^^.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •