fasilitas olahraga kampung inggris pare

Siapa bilang ketika belajar di Kampung Inggris ini kamu harus meninggalkan hobi dan kebiasaan baik yang kamu lakukan di tempat asalmu salah satunya adalah rutin berolahraga karena tidak adanya fasilitas yang bisa kamu gunakan untuk tetap melakukannya. Kamu masih terus bisa melakukan olahraga rutin sekaligus belajar secara intens di Kampung Inggris Pare ini. Apa saja fasilitas olahraga yang sudah tersedia di Kampung Inggris ini? yuk mari kita bahas bersama-sama.

Lapangan Futsal

Untuk kamu yang menjadikan futsal sebagai olahraga favorit, dua lapangan futsal yang ada di sekitaran Kampung Inggris ini siap menemanimu untuk membakar kalori. Ada Holiday futsal yang terletak di Jl Hos Cokroaminoto dekat terminal Pare dan juga SC futsal yang terletak di Jl PK Bangsa dekat dengan Taman Makam Pahlawan (TMP). Membutuhkan waktu setidaknya 15-20 menit untuk mencapai kedua tempat tersebut. Oh iya, kamu jangan lupa ajak teman-teman kelas, kos atau camp mu ya karena gak mungkin kan main futsal sendirian :).

Fitness Center

Kamu lebih suka membentuk otot tubuh dengan berolahraga di tempat fitness? jangan khawatir di Kampung Inggris ada guys tempat fitness yang siap menemanimu untuk tetap bisa melakukan olah tubuh dan gak bikin otot kendor. Asmo Jhon yang terletak di Jl Anyelir bisa kamu jadikan tempat favoritmu ketika sudah selesai melakukan segala aktifitas belajar.

Stadion Canda Bhirawa

Jika kamu hanya memerlukan tempat untuk melakukan jogging, lari, ataupun sebagainya kamu bisa menggunakan stadion Canda Bhirawa untuk melakukannya. Ukuran lapangan stadion yang cukup besar menjadikan track lari pun cukup besar sehingga kamu bisa dengan nyaman melakukan olahraga meskipun stadion dalam keadaan ramai. Kamu bisa melakukan olahraga di stadion ini kapan saja (selagi tidak ada kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah setempat) secara gratis. Lokasinya berada di Jl PB Sudirman dan kamu membutuhkan waktu tempuh menuju stadion Canda Bhirawa ini sekitar 10-15 menit.

Lapangan Tennis

Kamu atlet tennis? atau baru saja belajar lebih dalam untuk melakukan olahraga ini? Jangan khawatir ilmu nya akan hilang guys karena di Kampung Inggris ini tepatnya di Jl Seruni terdapat lapangan tennis yang bisa kamu sewa untuk tetap menjaga kemampuanmu. Bahasa inggris meningkat kemampuan tennis pun tetap terjaga 🙂

Kolam Renang

Hobi renang? ada juga kok guys kolam renang Al Fil yang ada di Jl Anggrek Tulungrejo Pare yang bisa kamu gunakan untuk tetap menjalankan hobimu ini. Kamu bisa menjangkaunya dengan mudah karena tempat ini masih berada di kawasan Kampung Inggris Pare.

Car Free Day

Fasilitas olahraga yang satu ini baru  saja diresmikan sekitar November tahun lalu oleh PEMDA setempat. Jika dihari biasa kamu bisa menggunakan stadion Canda Bhirawa sebagai fasilitas olahraga gratis, pada hari Minggu kamu bisa menggunakan sepanjang Jl PB Sudirman untuk berolahraga. Bukan hanya jogging saja tetapi kamu bisa juga memanfaatkan hari libur mu untuk mengikuti kegiatan olahraga lainnya yang diselenggarakan di car free day ini seperti senam aerobic dan juga bersepatu roda.

Cukup lengkap bukan fasilitas olahraga yang ada di Kampung Inggris Pare ini? Jadi, kamu tidak perlu khawatir lagi tidak akan bisa melakukan olahraga dan takut tidak bisa menjaga bentuk tubuh selama belajar di Kampung Inggris Pare ini. Kemampuan bahasa inggris meningkat, kebutuhan olahraga pun tetap bisa dilakukan bukan? Yuk, jangan ragu lagi untuk belajar di Kampung Inggris Pare 🙂