tempat belanja kampung inggris pare

Minimnya informasi tentang Kampung Inggris Pare terkadang membuat kebanyakan orang berfikir bahwa mereka akan mengalami banyak kesulitan ketika belajar di sini. Salah satu yang hal yang dikhawatirkan adalah tidak adanya tempat untuk memenuhi kebutuhan keseharian mereka dan akhirnya membuat mereka datang ke Kampung Inggris Pare dengan membawa tas-tas bahkan koper-koper besar yang berisi segala kebutuhan mereka yang akan digunakan selama belajar di sini, mulai dari sabun mandi, sabun cuci, shampoo, mie instan dan masih banyak lagi karena takut tidak akan bisa mendapatkannya di sini. Kampung Inggris Pare ini gak seterpencil itu guys tenang aja, kamu gak perlu terlalu mengkhawatirkan hal-hal kecil tersebut apalagi hal-hal ini sampai mempengaruhi keinginanmu untuk belajar di sini karena di sini kebutuhan keseharian mu tersebut sudah bisa terpenuhi dengan mudah. Bukan hanya toko kelontong saja guys yang memang mungkin stok barang dan pilihannya minim tetapi di sini kamu juga sudah bisa menemukan tempat belanja berupa minimarket, toserba, sampai dengan swalayan untuk mendapatkan barang yang kamu cari. Masih gak percaya? berikut kami hadirkan daftar tempat belanja yang ada di kawasan Kampung Inggris ini, cekidot.

1. Toserba KRISNA

Tempat belanja pertama yang bisa kamu temukan di Kampung Inggris Pare ini adalah toserba KRISNA. Toserba yang satu ini memiliki dua cabang yaitu di Jl Barawijaya dan di Jl Langkat. Kamu bisa menemukan berbagai macam produk untuk yang biasa kamu gunakan untuk memenuhi keseharian mu. Oh iya toserba yang satu ini juga menyediakan jasa pesan antar guys yang bisa memudahkanmu terutama ketika air galonmu habis tetapi kamu malas untuk keluar, hanya dengan tetap berdiam diri dicamp galon yang sudah terisi pun akan diantar ke camp mu dengan selamat.

2. Dhia Swalayan

Tempat kedua yang bisa kamu jadikan tempat untuk memenuhi kebutuhan keseharian mu adalah Dhia Swalayan yang berada di Jl Brawijaya. Mulai dari sabun cuci, mie instan sampai samyang bisa kamu beli di sini guys, jadi kamu gak perlu repot-repot membawa barang tersebut banyak-banyak dari rumah yang malah akan menyulitkanmu ketika berangkat ke Kampung Inggris ini.

3. Toko Al Amin

Masih dari Jl Brawijaya terdapat satu lagi tempat belanja yang bisa kamu manfaatkan untuk memenuhi kebutuhan harianmu yaitu toko Al Amin. Jika dilihat dari luar toko ini layaknya rumah biasa saja guys tidak seperti bangunan minimarket modern lainnya, tapi jangan salah ketika kamu masih ke dalam kamu akan menemukan produk-produk kebutuhan keseharian yang kamu cari. Harga di toko Al Amin ini pun relatif lebih murah dari tempat lainnya karena memberlakukan harga grosir tetapi kita tetap bisa belanja secara eceran.

4. Toserba Rajawali

Berlanjut ke tempat  belanja selanjutnya yaitu toserba Rajawali, di sini kamu bisa menemukan lebih banyak produk kebutuhan keseharian karena memang toserba ini lebih besar dari tempat-tempat yang sudah disebutkan sebelumnya. Tetapi untuk sampai ditempat ini kamu harus menggowes sepeda cukup jauh karena lokasinya berada di Jl PB Sudirman yang jarak tempuhnya kurang lebih 15 menit dari kawasan Kampung Inggris Pare.

5. Indomaret dan Alfamart

Jika kamu merupakan member dari dua minimarket retail ternama yaitu Indomaret dan Alfamart jangan khawatir kamu tidak bisa menemukannya karena di Pare ini sudah terdapat beberapa cabang dari kedua retail tersebut guys. Untuk outlet Indomaret kamu bisa menemukannya di tiga titik sepanjang Jl PK Bangsa sampai dengan Jl PB Sudirman guys, sedangkan untuk outlet Alfamart kamu bisa menemukannya di dekat alun-alun Pare yang ada di Jl Letjen Sutoyo. Kamu bisa sampai ke tempat-tempat tersebut menggunakan sepedamu dengan estimasi waktu tempuh sekitar 15 menit. Selain bisa membeli produk kebutuhan yang kamu inginkan kamu juga bisa melakukan pemesanan tiket di outlet-outlet tersebut.

Bagaimana? Sudah percaya belum nih kalau kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan produk kebutuhan keseharian mu selama berada di Kampung Inggris Pare ini. Jadi, kamu tidak perlu membawa barang yang sangat banyak dari tempat tinggalmu yang malah akan merepotkan ketika melakukan perjalanan ke Kampung Inggris ini.

Semoga informasi mengenai daftar tempat belanja di Kampung Inggris Pare ini bermanfaat ya guys untuk kamu semua, see you ^^.

Baca juga: Jaminan Pasti Bisa Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare.