cinta periode kampung inggris pare

Kampung Inggris Pare, tempat belajar bahasa inggris yang penuh dengan keunikan. Bukan hanya belajar bahasa inggris saja tetapi kamu akan mendapatkan banyak pengalaman baru. Salah satu hal unik yang bisa saja kamu temukan di Kampung Inggris ini adalah cinta periode. Yup, merupakan hal unik karena kamu hanya bisa menemukan hal yang satu ini di Kampung Inggris Pare.

Apa Sih Cinta Periode Kampung Inggris ini?

Cinta periode adalah sebutan bagi seorang cewek dan cowok yang mengalami jatuh cinta ketika belajar di Kampung Inggris. Tetapi jalinan asmara ini terhalang oleh yang dinamakan periode program. Jadi cewek dan cowok ini terkadang hanya menjalin hubungan selama periode belajar berlangsung.

Meskipun ada juga yang terus menjalin hubungan ketika harus kembali ke daerah masing-masing dan ada juga yang hingga menikah. Kebanyakan dari mereka yang terlibat cinta di Kampung Inggris kandas setelah periode program belajar mereka selesai. Salah satu hal yang menjadi alasan adalah jarak daerah yang berjauhan sehingga tidak ingin melakukan hubungan jarak jauh.

Hati-Hati Dengan Cinta Periode Ketika di Kampung Inggris Pare

Nah untuk kamu semua harus sangat berhati-hati dengan cinta periode ini ketika berada di Kampung Inggris Pare. Memang mengenai perasaan kita tidak pernah ada yang tau kan ya guys. Tetapi jika kita berhati-hati tentu resiko-resiko yang mungkin muncul sangat bisa kita minimalisir.

Kamu harus sangat berhati-hati dengan cinta periode karena sangat berkaitan dengan proses belajar selama berada di Kampung Inggris Pare. Salah-salah cinta periode yang mungkin saja kamu jalani akan sangat mengganggu proses belajarmu. Terlalu banyak melakukan proses pendekatan, jalan bareng, merencanakan liburan akhir pekan bersama bisa jadi membuat kamu tidak fokus pada tujuan awalmu yaitu belajar bahasa inggris.

Belum lagi rasa galau yang akan menghampiri ketika proses belajar akan segera berakhir. Kamu akan memikirkan melanjutkan atau tidak hubungan ini. Pikiranmu akan terkuras untuk memikirkan hal ini. Semakin tidak fokus pada proses belajar yang sedang kamu jalani. Tujuan untuk mahir berbahasa inggris pun bisa saja sirna.

Tapi tidak selalu membawa pengaruh buruk. Cinta periode ini juga bisa jadi membawa pengaruh yang baik terhadap peningkatan skill bahasa inggris. Ketika belajar dan kamu merasa ada seseorang yang kamu suka kamu akan jauh lebih bersemangat untuk datang kelas. Kamu juga akan berusaha keras untuk mencari perhatian si pencuri hati. Tapi untuk masalah galau kamu tetap akan mengalaminya.

Oleh karena itu kamu harus sangat berhati-hati jika kamu terserang cinta periode ketika belajar di Kampung Inggris Pare. Tentu tidak ada larangan untuk tidak boleh merasakan jatuh cinta. Tetapi kamu harus sangat bijak jika ternyata kamu benar-benar merasakan cinta periode ini. Jangan sampai cinta periode mengganggu proses belajarmu. Jadikan motivasi dan jangan jadikan pengganggu. Masalah perpisahan di akhir periode pun harus kamu pertimbangkan, agar tidak saling menyakiti satu sama lain (ciiieeeeee, hehe).

Nah itu tadi guys pembahasan singkat mengenai salah satu hal unik di Kampung Inggris Pare yaitu cinta periode. Ingat ya guys, kamu harus berhati-hati dengan keunikan yang satu ini untuk menjaga tujuan awalmu yaitu bisa mahir berbahasa inggris.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •