testimoni kampung inggris lc

Hai LC, I would like introduce my self. My name is Desy Nur Balqis, I come from Medan, North Sumatera. I am collect girl at North Sumatera University. Saya telah menyelesaikan program bahasa Inggris di Language Center selama one month dengan mengambil program full service 1 bulan. Kenapa saya memilih LC? karena diberitahu oleh teman saya dan kami berdua bersama-sama ke LC untuk pertama kalinya. Kami memutuskan untuk mengambil program full service 1 bulan untuk mengikuti liburan kuliah.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah tidak seperti yang ada di fikiran saya. Saya mengira Kampung Inggris terdiri dari satu lembaga ternyata Kampung Inggris tempat dimana ratusan lembaga berkumpul dan harus tinggal ditempat warga sekitar.

Hal yang paling saya syukuri adalah saya pergi bersama teman saya secamp bersama teman saya juga. Dan saya bersyukur karena bertemu dengan teman-teman yang humble. Di camp kami sering melakukan segala hal bersama mulai dari mengantri mandi, makan bersama dan play together.

Setelah mengikuti placement test saya mendapatkan kelas B-4 yang terdiri dari berbagai culture saya menjadi tahu bahasa dari sabang sampai merauke. Di kelas ini saya mendapatkan teacher dengan berbagai materi seperti grammar (Mis Riska), speaking (Ms Fitri dan Mr Morgran), pronun (Ms Ilma) dengan cara belajar yang menarik dan muda di ingat. Saya paling suka dengan Ms Riska karena dia menjelaskan dengan sangat baik dan muda dipahami. Yang awalnya saya tidak pernah mau tau dengan grammar saya menjadi lebih mengerti. Di LC saya mendapatkan begitu banyak pelajaran dan pengalaman, unforgetable moment.

Untuk semua teman-teman ku, teman-teman B-4 dan honey camp terimakasih atas kebersamaan selama satu bulan ini, and I’m sorry if I made mistake. Semoga liburan depan kita bisa bertemu di LC lagi . . . .

– – – – – – – – – – – – – – – – – –

Desy Nur Balqis, Medan

testimoni kampung inggris pare

Cerita LC Kampung Inggris lain yang bisa juga kamu baca salah satu nya adalah Diah Permata asal Palu.