camp kampung inggris pare

Jika kamu sudah mengenal Kampung Inggris Pare tentu kamu sudah pernah juga mengenal istilah camp Kampung Inggris bukan?. Yup camp merupakan salah satu pilihan tempat tinggal ketika kamu belajar di Kampung Inggris Pare. Camp sendiri merupakan sebutan untuk asrama yang menerapkan sistem English area atau wajib berbahasa inggris. Asrama dengan peraturan English Area atau lebih dikenal dengan camp ini sangat pas kamu pilih jika kamu seorang pemula dan juga memiliki goal untuk bisa lancar speaking selama belajar di Kampung Inggris Pare.

Selain mengenai peraturan English Area ada juga beberapa hal unik yang bisa kamu temukan jika memilih camp sebagai tempat tinggal. Salah satunya adalah mengenai rasa kekeluargaan yang  tercipta terasa lebih kental jika dibandingkan dengan memilih tempat kost sebagai tempat tinggal. Kapasitas perkamar di camp tidak ada yang hanya di isi 1 atau 2 orang saja. Minimal adalah untuk 3 orang bahkan ada yang samapai 6 orang perkamarnya karena untuk memaksilkan peraturan English Area yang diberlakukan.

Berbicara mengenai camp LC Kampung Inggris merupakan salah satu lembaga di Kampung Inggris Pare yang menawarkan program belajar dalam bentuk paket. Jadi selain program belajar, camp English area plus program camp sudah bisa kamu dapatkan dalam satu pilihan paket.

Nah, baru-baru ini LC Kampung Inggris mengadakan kompetisi yang ditujukan untuk membuat para member camp makin solid. Camp competition yang diselenggarakan oleh divisi program LC Kampung Inggris kali ini berfokus pada peningkatan peraturan English area dan juga menjaga kebersihan sekitar area camp. Saat ini LC Kampung Inggris memiliki sekitar 25 camp yang tersebar di seputar wilayah Kampung Inggris Pare. Semua camp yang dikelola LC Kampung Inggris ini lah yang menjadi peserta camp competition dan saling berebut untuk menjadi juara.

Camp competition ini memiliki durasi waktu selama 2 bulan. Jadi, selama 2 bulan member camp satu dengan lainnya saling berlomba untuk menjadi pemenang. Dengan dilaksanakannya camp competition ini selain untuk meningkatkan kesadaran peraturan English area dan kepedulian mengenai kebersihan camp diharapkan bisa menjadi sarana untuk membangun kekompakan team atau member agar lebih dekat dan solid. Para tutor camp pun harus memiliki cara terbaik agar para member bisa menjadi yang terbaik dalam camp competition ini. Karena peran keduanya benar-benar sangat saling mendukung untuk bisa menjadi yang terbaik.

Setelah berjalan selama 2 bulan, pada Kamis 15 Maret 2018 lalu terpilih lah 3 camp yang berhasil menyabet gelar juara. Sebagai apresiasi diberikanlah hadiah berupa uang tunai dan juga piagam penghargaan untuk dimanfaatkan dengan baik oleh para member camp. Juara terbagi menjadi 3, yaitu juara 1 dengan jumlah hadiah Rp 1.000.0000, juara 2 dengan jumlah hadiah Rp 750.000 dan juara 3 dengan jumlah hadiah Rp 500.000.

Juara 1 jatuh kepada Riverside camp, dengan Miss Natalia sebagai tutor camp. Kemudian juara 2 jatuh kepada Cempaka camp dengan Miss Eka sebagai tutor camp. Terakhir untuk juara 3 jatuh kepada Bee camp dengan Mr Diaz sebagai tutor camp.

Bukan sekedar kompetisi biasa, camp competition ini benar-benar di adakan untuk memacu semangat para member LC Kampung Inggris. English area terjaga, kebersihan terjaga, para member pun semakin solid tentunya.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •