Informasi Kursus Kampung Inggris Pare

Language Center, atau lebih populer dijuluki Kampung Inggris LC, adalah salah satu kursus bahasa Inggris terbaik yang ada di Indonesia. Meski baru didirikan pada tahun 2015, Kampung Inggris LC berhasil menjadi lembaga kursus terbaik di Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur.

Kampung Inggris LC menawarkan Paket Kursus LENGKAP dan TERINTEGRASI, dengan metode belajar yang fun dan teacher yang dijamin kemampuan bahasa Inggris-nya. Paket yang ditawarkan Kampung Inggris LC sudah termasuk camp (asrama) dengan English Area 24 jam.

Bukan hanya itu, LC juga menyediakan tutor camp yang siap membimbing praktik bahasa Inggris siswa di 60 camp LC yang tersebar di Kampung Inggris.

Mengenal Lebih Jauh Kampung Inggris Pare

Kampung Inggris Pare adalah sebuah kawasan perkampungan heritage khusus untuk pembelajar bahasa Inggris. Kampung Inggris Pare merupakan kawasan Kampung Inggris pertama dan satu-satunya yang ada di Indonesia.

40 tahun lalu, Kampung Inggris Pare didirikan oleh Mr. Kallen Osen, seorang tokoh masyarakat yang concern terhadap perkembangan bahasa Inggris di Indonesia. Melihat minimnya masyarakat Indonesia yang bisa berbahasa Inggris, Mr. Kallen akhirnya mendirikan sebuah lembaga yang menjadi cikal bakal Kampung Inggris.

Saat ini, sudah ada sekitar 300 lebih lembaga kursus bahasa Inggris yang ada di Kampung Inggris Pare, semuanya menawarkan paket belajar bahasa Inggris yang variatif. Salah satu yang terbesar dan populer saat ini adalah Kampung Inggris LC, yang dalam empat tahun terakhir telah meluluskan 22,000+ member.

Manfaat-belajar-di-kampung-inggris

Apa Kata Mereka Tentang Belajar di Kampung Inggris LC?

Testimoni Kampung Inggris Aliff Mueller Testimoni Kampung Inggris Abdussalam Testimoni Kampung Inggris Elvira Testimoni Kampung Inggris Agus Hadi Testimoni Kampung Inggris Fatiha Nurfaath Testimoni Kampung Inggris Annisa Nurul Testimoni Kampung Inggris Rizka Windi Testimoni Kampung Inggris Venta Fornesha Testimoni Kampung Inggris Mutiya Khoirun Nisa

Berapa Biaya Belajar di Kampung Inggris Pare?

Biaya belajar di Kampung Inggris variatif, tergantung dengan paket dan durasi belajar yang diinginkan.

Biaya Kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris

Di Kampung Inggris LC, biaya yang dibayarkan oleh siswa sudah termasuk fasilitas camp, modul pembelajaran, T-shirt, goodie bag+ATK, dan sertifikat belajar. Bahkan di program English Master/English Master Plus, siswa akan difasilitasi almamater, table manner di hotel, dan ujian+tour di Bali tanpa harus membayar biaya tambahan apa-apa lagi.

tanya-kampung-inggrisdaftar-kampung-inggris

Selengkapnya tentang biaya belajar di Kampung Inggris LC ada di tabel-tabel berikut ini.

Biaya Kursus Paket Reguler Kampung Inggris

PROGRAM2 MINGGU1 BULAN2 BULAN3 BULAN4 BULAN
IntensiveRp. 820,000,-Rp. 1,270,000,-Rp. 2,240,000,-Rp. 3,350,000,---
Full ServiceRp. 1,470,000.-Rp. 2,420,000.-------
IELTS--Rp. 1,470,000,-------
TOEFL Mastery*--Rp. 1,320,000,-----Rp. 4,950,000,-

*Saat ini program IELTS dan TOEFL menjadi program NON-CAMP!

Biaya Kursus Paket English Master

PROGRAM4 BULAN6 BULAN
English Master (EM)*Rp. 4,850,000,---
English Master Plus (EMP)*--Rp. 7,120,000,-

*selama pandemi, Study Tour ke Bali ditiadakan sampai diizinkan pemerintah

Biaya Kursus Paket Holiday Ceria Kampung Inggris

PROGRAM1 MINGGU2 MINGGU3 MINGGU1 BULAN
RamadhanRp. 970,000,-Rp. 1,570,000,-Rp. 1,970,000,-Rp. 2,470,000,-
Lebaran--------
Libur sekolah--------
DesemberRp. 970,000,-Rp. 1,570,000,-Rp. 1,970,000,-Rp. 2,470,000,-

Untuk lebih banyak lagi informasi tentang Kampung Inggris, silakan menyaksikan video dokumentasi kegiatan-kegiatan yang ada di Kampung Inggris Pare!

Ini Pendapat Mereka Setelah Belajar Di Kampung Inggris

UJIAN AKHIR SISWA KAMPUNG INGGRIS NGOBROL LANGSUNG SAMA TURIS DI BALI

Nah, itu dia informasi lengkap tentang Kampung Inggris LC, lembaga kursus terbaik di Indonesia! Untuk informasi selengkapnya kamu bisa langsung menghubungi CS di nomor yang tertera, atau langsung klik di sini aja ya!

tanya-kampung-inggris Daftar Kampung Inggris

Mau belajar bahasa Inggris, ya Kampung Inggris LC dong tempatnya, karena LC makes everyone speak!

5 2 votes
Article Rating