biaya kursus kampung inggris pare

Salah satu persiapan yang harus kamu lakukan ketika ingin belajar di Kampung Inggris Pare adalah persiapan biaya. Untuk bisa melakukan persiapan ini langkah awal yang harus kamu lakukan adalah mencari informasi mengenai biaya kursus Kampung Inggris Pare. Program beragam yang ditawarkan oleh lembaga kursus Kampung Inggris Pare membuat besaran biaya kursus pun sangat beragam. Harga program yang ditawarkan mulai dari 150 ribuan sampai dengan 5 jutaan untuk jenis program dan durasi program yang berbeda-beda. Seperti apa gambaran biaya kursus di Kampung Inggris Pare ini? berikut informasinya.

Biaya kursus Kampung Inggris Pare

Program di Kampung Inggris Pare ini secara garis besar terbagi menjadi dua yaitu program khusus (satuan/eceran) dan program paket. Program khusus adalah program yang berkonsentrasi pada materi bahasa inggris tertentu. Sedangkan program paket adalah program belajar yang memberikan kelas bahasa inggris lengkap (vocabulary, speaking, pronunciation dan grammar) yang disertai dengan fasilitas camp English area. Penjelasan lebih lengkapnya bisa kamu baca di: Program Kursus di Kampung Inggris Pare. Dan berikut perkiraan biaya dari kedua jenis program kursus yang ada di Kampung Inggris Pare.

1. Program khusus (satuan/eceran)

Biaya program khusus speaking di Kampung Inggris Pare ini bisa kamu ikuti dengan biaya mulai dari Rp 150.000 – Rp 450.000 untuk durasi dua minggu. Sedangkan untuk durasi waktu 1 bulan dengan konsentrasi yang sama yaitu speaking biaya yang harus kamu siapkan adalah sekitar Rp 250.000 – Rp 650.000. Jika kamu ingin memilih kelas grammar, biaya yang harus kamu persiapkan adalah sekitar Rp 90.000 – Rp 150.000 untuk 2 minggu dan sekitar Rp 150.000 – Rp 300.000 untuk satu bulan. Untuk kelas vocabulary bisa kamu ikuti dengan biaya sekitar Rp 100.000 – Rp 150.000 per dua minggu. Sedangkan untuk kelas pronunciation bisa kamu ikuti dengan biaya sekitar Rp 125.000 – Rp 15.000 per dua minggunya.

Biaya tersebut merupakan biaya dengan konsentrasi program tertentu dan memiliki jumlah pertemuan 1 – 2 kali perhari nya. Jika kamu ingin mengambil beberapa program kelas dalam satu waktu maka kamu tinggal menambahkan saja antara biaya yang satu dengan yang lainnya.

2. Program paket

Nah untuk kamu yang masih bingung dan baru banget ingin memulai bahasa inggris kami sarankan untuk mengikuti program dalam bentuk paket. Selain semua kelas sudah bisa kamu dapatkan, jadwal yang sudah teratur, mengenai biaya pun akan lebih terjangkau. Seperti yang ditawarkan oleh LC Kampung Inggris misalnya, program paket dengan durasi waktu dua minggu bisa kamu ikuti dengan biaya Rp 700.000. Biaya tersebut sudah meliputi program belajar 6x dalam sehari dan juga fasilitas camp/asrama. Rincian singkat biaya paket program di LC Kampung Inggris adalah sebagai berikut:

1. Intensive 2 minggu : Rp 700.000

2. Intensive 1 bulan : Rp 1.100.000

3. Intensive 2 Bulan : Rp 2.000.000

4. Intensive 3 Bulan : Rp 3.000.000

5. English Master (4 bulan) : Rp 4.950.000

Selain program belajar dan camp, ada juga fasilitas modul penunjang belajar, kaos LC dan sertifikat belajar yang akan kamu dapatkan di akhir periode. Informasi lengkap masing-masing program bisa kamu baca di Paket Program LC Kampung Inggris.

Biaya Kursus Kampung Inggris Pare untuk kelas TOEFL dan IELTS?

Sedangkan kamu yang datang ke Kampung Inggris Pare untuk melakukan persiapan tes TOEFL dan IELTS kelas yang kamu ambil pun tentunya berbeda. Kamu langsung saja memilih kelas preparation TOEFL atau preperation IELTS. Hal ini bisa dilakukan dengan catatan kamu benar-benar sudah memiliki dasar bahasa inggris ya.

Biaya untuk kelas persiapan TOEFL di Kampung Inggris ini berkisar antara Rp 150.000 – Rp 350.000 (tanpa camp dan harus mencari kos sendiri) dan Rp 700.000 (termasuk camp) untuk durasi dua minggu. Sedangkan untuk durasi 1 bulan biaya yang ditawarkan berkisar antara Rp 200.000 – Rp 700.000 (tanpa camp dan harus mencari kos sendiri) dan Rp 1.150.000 (termasuk camp).

Untuk kelas persiapan IELTS di LC Kampung Inggris bisa kamu ikuti dengan durasi waktu 1 bulan dengan biaya Rp 1.450.000. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan dari biaya tersebut adalah program kelas persiapan IELTS 4x dalam sehari, camp English area, modul, simulasi tes IELTS, dan sertifikat band score prediction.

Jika dibandingkan dengan tempat kursus bahasa inggris lainnya, secara keseluruhan biaya kursus Kampung Inggris Pare terbilang relatif lebih murah lo guys. Belum lagi dengan biaya hidup yang juga terkenal murah menjadikan Kampung Inggris Pare sebagai tempat belajar bahasa inggris yang pas banget untuk kamu pilih. Selain perkiraan biaya kursus kamu juga bisa melakukan perkiraan biaya keseluruhan selama berada di Kampung Inggris Pare guys. Panduan untuk menentukan biaya selama di Kampung Inggris Pare bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di: Biaya Selama 1 Bulan di Kampung Inggris Pare.

Seperti itu tadi guys informasi mengenai biaya kursus Kampung Inggris Pare. Semoga bisa membantu persiapan biaya yang sedang kamu lakukan ya. Sampai bertemu di LC Kampung Inggris ^^.