testimoni abdut tawwab

Hai LC, I would like to introduce myself. My name is Awwab. I come from Bandung, West Java. I am a student of Industrial Engineering at ITENAS Bandung.

Saya telah menyelesaikan program belajar bahasa inggris di Language Center selama 1 bulan dengan mengambil paket program “Intensive 1 bulan”. Kenapa memilih LC? karena pas searching di internet, website Pare Kampung Inggris munculnya LC. Karena merasa cocok maka saya pilih LC.

Kesan pertama saya ketika pertama kali datang adalah LC tuh keren. Pengajarnya kesan pertamanya gokil-gokil dan asik. Hal yang paling saya syukuri adalah saya bertemu teman-teman yang aneh, lucu, unik dan seru, gokil abis pokoknya, Di camp kami sering melakukan chit-chat bareng dan sangat bermanfaat.

Setelah mengikuti placement test saya mendapatkan kelas A1 yang keren banget dengan teman-teman kelas yang gokil dan kacau abis. Berwarna banget deh kelasnya. Di kelas ini saya mendapatkan teacher berbagai materi seperti grammar (Mr Tamam), speaking (Ms Dwi, Ms Isti dan Mr Eko), pronun (Ms Aini) dengan cara belajarnya masing-masing. Saya paling suka dengan Mr Tamam karena cara ngajarnya sangat mudah dimengerti dan kreatif.

Selama di LC saya mendapatkan ilmu bahasa inggris sangat banyak dan pengalaman yang sangat menyenangkan. Untuk semua teman-temanku terutama kelas A1 terimakasih atas kenangan terindahnya, dana maaf ya kalo saya banyak salah sama kalian. Semoga kita bisa berjumpa lagi. Maju dan berjaya LC . . . .  !!!!

– – – – – – – – – – – – – – – –

M Abdut Tawwab, Bandung

testimoni kampung inggris pare

Cerita alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa juga kamu baca salah satunya adalah cerita dari Ahmad Muhammad asal Makassar.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •