belajar bahasa inggris dari nol

Kemampuan berbahasa inggris merupakan salah satu modal yang bisa kita gunakan untuk menghadapi persaingan di era globalisasi. Semakin dibutuhkan nya kemampuan berbahasa inggris, semakin banyak pula orang yang berbondong-bondong untuk mempelajari bahasa asing yang satu ini. Materi bahasa inggris sebenarnya memang sudah kita dapatkan mulai dari sekolah dasar. Tetapi pada kenyataannya masih banyak orang yang masih belum menguasai bahasa inggris dengan baik. Bahkan ada juga yang tidak menguasai bahasa inggris sama sekali dengan berbagai macam alasan.

Salah satu tempat belajar bahasa inggris yang terkenal ke seluruh penjuru nusantara adalah Kampung Inggris Pare. Kamu sudah pasti pernah mendengar nama tempat yang satu ini bukan?. Tempat ini menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin memperdalam kemampuan bahasa inggris. Berbagai macam pilihan program bisa dengan bebas kamu pilih sesuai kebutuhan.

Nah untuk kamu yang belum menguasai bahasa inggris sama sekali pasti bertanya-tanya. “Bisa gak sih belajar bahasa inggris dari nol di Kampung Inggris Pare?”. Karena memang sedikit berbeda dengan pemula, jika pemula memiliki kemampuan dasar yang minim sedangkan memulai dari nol berarti benar-benar mengulang materi dari sangat dasar kembali. Ini dia jawabannya untuk kamu semua guys.

Belajar Bahasa Inggris dari Nol di Kampung Inggris Pare

Untuk kamu yang merasa belum memiliki kemampuan berbahasa inggris sama sekali alias belajar dari nol bisa kok guys belajar di Kampung Inggris Pare. Sebagai gambaran umum rata-rata lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris ini membagi kelas dalam tiga level. Pertama basic, kemudian intermediate dan advance. Nah kamu yang baru memulai belajar bahasa inggris tidak perlu khawatir. Akan ada placement test yang menempatkanmu di kelas yang tepat.

Program Belajar yang Bisa Kamu Pilih

Kamu yang ingin belajar bahasa inggris dari nol di Kampung Inggris Pare harus memilih program belajar yang tepat. Kelas dengan sistem terintegrasi sangat kami sarankan untuk kamu yang baru memulai belajar bahasa inggris. Maksud dari kelas terintegrasi adalah program belajar yang menyajikan materi bahasa inggris secara utuh. Mulai dari vocabulary, speaking, pronunciation dan juga grammar.

Hal ini dikarenakan agar kamu tidak belajar secara setengah-setengah. Dalam membangun pondasi awal kamu harus mendapatkan materi secara penuh. Salah satu lembaga di Kampung Inggris yang menyajikan program belajar dengan sistem seperti ini adalah LC Kampung Inggris. Program yang ditawarkan LC Kampung Inggris adalah program yang sudah dibentuk dalam satu paket. Mulai dari kelas belajar yang mencakup keseluruhan materi bahasa inggris dan juga disertai dengan camp English area. Daftar paket program selengkapnya dari LC Kampung Inggris bisa kamu cek DI SINI.

Lama Belajar Bagi yang Memulai dari Nol

Belajar bahasa inggris dari nol jelas membutuhkan waktu yang tidak singkat. Ada proses yang harus kamu jalani untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Lamanya waktu belajar di Kampung Inggris yang kami sarankan adalah mulai dari 3 bulan – 6 bulan. Bergantung dengan target output yang kamu inginkan. Jika kamu hanya ingin menguasai dasar-dasar bahasa inggris saja 1 bulan sudah cukup. Tapi untuk bisa menguasai dengan baik memang disarankan menyisihkan waktu lebih lama untuk bisa fokus belajar mulai dari nol hingga bisa naik ke level-level selanjutnya.

Mengenai hasil, tidak ada lembaga di Kampung Inggris Pare termasuk LC Kampung Inggris yang bisa memberikan jaminan 100%. Untuk bisa mendapatkan hasil sesuai target memang diperlukan kerjasama dari keduanya. Lembaga kursus dan juga para peserta kursus. Kamu harus ikut berperan aktif dalam setiap pembelajaran yang diberikan. Kamu pun harus benar-benar memanfaatkan lingkungan yang sangat mendukung ini dengan semaksimal mungkin.

Nah itu tadi guys penjelasan dari pertanyaan “Bisa gak sih, belajar bahasa inggris dari nol di Kampung Inggris Pare?”. Meskipun mulai belajar dari nol kamu tidak perlu malu guys. Kamu akan mendapatkan kelas yang sesuai dengan kemampuan dan tentunya akan mendapatkan teman dengan level yang sama juga. Jadi kamu tidak perlu malu dan ragu untuk belajar di Kampung Inggris Pare.