beasiswa TEOFL Kampung Inggris

Kampung Inggris Pare memang memiliki magnet yang sangat kuat bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggris tentunya. Latar belakang nya pun beragam, mulai dari untuk mengisi waktu luang hingga sedang mempersiapkan diri untuk study atau bekerja ke luar negeri. Program yang di ikuti setiap peserta pun sangat beragam, mulai dari speaking, grammar, TOEFL hingga IELTS.

Nah bagi kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk study atau bekerja ke luar negeri salah satu kemampuan yang harus dikantongi selain bisa speaking English adalah memiliki score TOEFL yang cukup tinggi. Untuk bisa mendapatkan score TOEFL yang sesuai target, kamu bisa mengikuti kelas TOEFL yang ditawarkan oleh beberapa lembaga yang ada di Kampung Inggris Pare. Program TOEFL ini juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang memang sedang mentargetkan score TOEFL di angka tertentu meskipun sedang tidak memiliki rencana bekerja atau study ke luar negeri. Digunakan untuk melanjutkan study di dalam negeri melalui jalur beasiswa misalnya. Sertifikat TOEFL dengan score yang tinggi menjadi salah satu aspek yang bisa membuat kamu lolos seleksi beasiswa.

Nah yang saat ini sedang ingin mengikuti kelas TOEFL di Kampung Inggris Pare kami memiliki kabar gembira nih. Kabar gembiranya adalah kamu bisa mengikuti kelas TOEFL di Kampung Inggris Pare dengan gratis biaya program. Kamu hanya perlu mempersiapkan biaya untuk biaya hidup selama kamu belajar di Kampung Inggris Pare. Kamu bisa melakukannya dengan mengikuti Beasiswa TOEFL Kampung Inggris Pare yang di adakan oleh LC Kampung Inggris.

Sebagai bentuk kontribusi LC Kampung Inggris terhadap dunia pendidikan khususnya pendidikan untuk mengembangkan skill bahasa inggris maka LC Kampung Inggris memberikan program beasiswa bagi kamu yang memiliki keinginan lebih untuk belajar bahasa inggris. Setelah dilaksanakan di tahun 2016 dan 2017, LC Kampung Inggris kembali membuka beasiswa TOEFL Kampung Inggris di tahun 2018 ini.

Program ini ditujukan bagi kamu (tanpa batasan usia) yang sebelumnya sudah memiliki basic bahasa inggris yang cukup dan saat ini ingin fokus untuk meningkatkan skill TOEFL agar bisa mencapai target score yang di inginkan. Beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC berlangsung selama 1 bulan dengan fasilitas beasiswa berupa program belajar TOEFL dan camp English area sebagai tempat tinggal.

Program beasiswa Kampung Inggris LC berlaku kembali per periode 25 di bulan Agustus 2018. Untuk bisa mengikuti program beasiswa ini kamu harus mengirimkan persyaratan yang sudah ditentukan oleh panitia seleksi pastinya. Nah untuk bisa mengetahui informasi detail mengenai persyaratan, jadwal dan fasilitas selengkapnya bisa langsung kamu akses melaluiĀ https://www.kampunginggris.id/beasiswa-toefl-kampung-inggris-lc/.

Tips untuk bisa diterima program beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC adalah sebagai berikut:

1. Pastikan kamu membaca informasi dengan detail dan jangan sampai terlewat satu pun

2. Buat CV, artikel pendek tentang Kampung Inggris dan visi/cita-cita hidup serta rencana 2 tahun ke depan dengan semenarik mungkin. Tulis dan ceritakan dengan sedetail mungkin

3. Lengkapi persyaratan sesuai dengan ketentuan, jangan sampai terlewatkan satu pun. Sebelum mengirimkan semua persyaratan cek kembali satu per satu

4. Terakhir, jangan lupa berdoa guys !!!

Yuk bagi kamu yang tertarik dengan program beasiswa TOEFL Kampung Inggris LC ini segera saja untuk mengirimkan persyaratan lengkap ke email: (beasiswa.kampunginggris@gmail.com). Sampai bertemu di LC Kampung Inggris.

Belajar bahasa inggris seru dan FUN bersama LC Kampung Inggris !!!