beasiswa kampung inggris pare

Belajar di Kampung Inggris Pare memang menjadi salah satu tujuan yang dicita-citakan oleh orang-orang yang sangat ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggrisnya. Motivasinya pun beragam mulai dari menguasai bahasa inggris untuk bekal dalam kehidupannya hingga digunakannya kemampuan ini untuk mencari beasiswa ataupun pekerjaan diluar negeri. Namun, pada nyatanya memang tidak semua orang bisa belajar di Kampung Inggris Pare ini dikarenakan oleh permasalahan terbatasnya biaya yang dimiliki. Meskipun belajar di Kampung Inggris ini biaya nya termasuk terjangkau tetapi masih banyak juga diluar sana yang belum bisa datang belajar di sini karena tabungan tak kunjung penuh atau memang harus mengorbankan tabungannya untuk memenuhi kebutuhan lain terlebih dahulu. Nah, untuk kamu yang termasuk ke dalam kategori yang seperti ini tetapi masih terus semangat untuk terus mengejar keinginanmu belajar di Kampung Inggris Pare kami punya informasi yang sangat menarik lo dijamin kalian pasti menyukainya yaitu mengenai beasiswa belajar bahasa inggris di Kampung Inggris Pare. “Memangnya ada ya?“, yuk kita bahas bersama untuk mengetahui jawabannya.

Menyadari tingkat keinginan belajar bahasa inggris yang saat ini semakin tinggi beberapa lembaga di Kampung Inggris ini menyediakan program beasiswa yang diperuntukkan bagi siapa saja dengan ketentuan dan persyaratan yang berbeda-beda. Program beasiswa yang masih berlaku per bulan Maret 2017 ini dilaksanakan oleh LC Kampung Inggris Pare, dengan rincian sebagai berikut:

1. Beasiswa Language Center (LC)

LC mengadakan program beasiswa yang terbagi dalam tujuh kategori beasiswa yaitu beasiswa tahfidz, prestasi, TOEFL, anak petani, kurang mampu, anak nelayan dan anak yaitu dengan fasilitas beasiswa berupa program belajar selama satu bulan penuh beserta camp. Untuk kebutuhan pribadi kamu masih harus mandiri guys (belum termasuk beasiswa), tetapi yang pasti ini bakal membantu kamu banget dan membuka peluang untuk bisa belajar di Kampung Inggris Pare. Khusus untuk beasiswa tahfidz dengan kategori 30 juz selain mendapatkan fasilitas berupa program satu bulan plus camp ada juga reward tambahan yang diberikan yaitu berupa uang saku senilai Rp 1.000.000. Penerimaan beasiswa ini dilakukan setiap bulan sepanjang tahun kecuali pada bulan Juni dan Desember. Kamu tertarik dengan beasiswa ini? Langsung saja cek informasi lengkapnya di: Beasiswa Kampung Inggris LC 2017.

 

Kamu sudah tidak perlu khawatir lagi guys karena kesempatan untuk belajar di Kampung Inggris semakin terbuka untuk siapa saja yang memang memiliki semangat belajar tinggi. Beasiswa yang diberikan oleh lembaga kursus LC Kampung Inggris Pare ini termasuk salah satu jalan yang bisa kamu  tempuh untuk bisa sampai di Kampung Inggris Pare. Oh iya jangan langsung menyerah jika kamu belum dinyatakan lolos ketika mendaftar, kamu harus terus mencobanya sampai dapat.

Oke guys, sekian dulu ya informasi mengenai beasiswa Kampung Inggris Pare yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat ya, see you ^^.

Informasi lain yang bisa kamu baca: Fasilitas Olahraga di Kampung Inggris Pare.