testimoni kampung inggris

Belajar di LC itu asyik banget menyenangkan deh pokoknya. Ngerasa nyaman gak nyesel udah milih LC buat nambah ilmu. Pastinya kita belajar bahasa inggris dong disini, metode pembelajaran nya menarik sekali jadi aku nih ngerasa enjoy dengan materi yang disampaikan tutor setiap harinya.

Tutornya baik semua humoris gokil aduh pokoknya the best deh semua tutor di LC asyik semuanya. Sedih juga sih udah selesai periodeku belajar di LC huhuuu …. Ada pepatah “Setiap Pertemuan pasti ada perpisahan” tapi perpisahan bukanlah akhir dari semuanya. Dari hal tersebut kita bisa mengerti bagaimana pentingnya kebersamaan.

Suasana kelas selalu bikin betah ditambah temen-temennya wah gokil semua. Apalagi kelasku A7, I’m gonna miss you guys ..

Tutor Favorit saya Miss Santi karena beliau tutor yg setiap harinya look happy senyum mulu bikin adem hati❤. Satu lagi aku punya tutor kesayangan juga Miss Ainy ngerasa enak kalo lagi sama beliau baik banget so care …

Ke Kampung Inggris ya ke LC aja, dijamin seru..!!

“LC We Are Not Friend But We Are Family”

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Rafi Sandi Waladana, Jember

testimoni kampung inggris pare

Cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yang bisa juga kamu baca salah satunya adalah cerita dari Delicatya Chamhada asal Kediri.