testimoni kampung inggris

Hai temen2 namaku Keysha Alifa S. A

Nah aku pengen cerita nih tentang pengalaman aku di LC, Pare, Kediri.

Pertama kali dateng aku itu nervouss banget… soalnya aku takut kalo salah ngomong englishnya atau keceplosan ngomong bahasa.

Tapi sesampainya di hari pertama ternyata seruuu banget, aku bisa ketemu dan punya banyak banget temen. Temen-temen aku ga cuman dari satu daerah, bahkan ga sedikit yang dari luar pulau Jawa.

Terus di hari pertama itu ada pesta penyambutan (welcoming party) jadi aku sama temen-temen satu camp buat yel-yel untuk dilombain trus ditampilkan di depan semua temen-temen di LC.

Seiring berjalannya hari rasanya itu makin nyaman aja di LC. Setiap pagi kita akan ada kegiatan morning vocabulary bareng temen-temen. Setelah morning vocabulary itu biasanya sarapan trus ada 4 main class dari jam 8 sampe set 6 sore.

Tapi antara setiap main class ada rest nya kok temen-temen. Trus di siang hari sekitar jam set 12 sampai jam 2, nah itu waktu buat makan siang dan istirahat di camp.

Di malem hari masih ada kelas lagi yaitu night expression. Yang paling aku suka itu night expression ini, karena biasanya kami main games dan baca-baca atau baca vocab bareng-bareng. Games nya seru-seru kadang main heaven-hell atau TOD.

Di akhir waktu di LC rasanya sedih banget harus berpisah sama temen-temen. Soalnya udah terlalu nyaman sama temen-temen di LC. Apalagi pass farewell party… huhuhu sedih banget. Sedihnya karena selama di LC kita barengan terus sama temen-temen. Kaya beli jajan-jajan diluar, beli es, sepedan pas hari libur, dan juga waktu ke gumul.

Tapi aku sangat-sangat menikmati pengalaman selama di LC, kita tak hanya belajar tp juga mempraktikkan.

LC … We Are Not Friend But We Are Family

LC … Makes Everyone Speak

. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Keysha Alifa asal Kudus

testimoni kampung inggris

Baca juga cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya yuk, salah satunya adalah cerita dariĀ Roudhatul Jannah, Bandung.