testimoni kampung inggris lc

Assalamualaikum wr.wb.

Hai, nama saya Dona asal Bengkulu. Saya mengambil program Intensive 3 Bulan di LC Kampung Inggris.

Sangat berterimakasih kepada LC karena sudah memberikan tutor-tutor yang terbaik. Para tutor memberikan pengajaran yang sangat baik kepada kita para peserta kursus. Selama tiga bulan belajar di LC saya menjalani 3 tingkatan kelas. Mulai dari basic class dimana pada bulan pertama ini kita diajarkan materi dari dasar dan diajarkan bagaimana berbicara bahasa inggris dengan benar. Ada materi pronunciation yang bisa membantu kita untuk membenahi pengucapan kata per kata dalam bahasa inggris. Kemudian pada bulan kedua kelas intermediate kita diajarkan materi yang level nya lebih tinggi lagi. Ada materi job interview dan juga tourism yang berguna banget untuk saya. Pada bulan terakhir kita menjalani kelas TOEFL. Di bulan ketiga ini kita fokus ke materi TOEFL dengan target score TOEFL yang maksimal.

Selain kelas-kelas yang sangat bagus untuk camp juga sistemnya sudah sangat baik. Ada peraturan English area yang mengharuskan kita untuk berbahasa inggris selama di camp. Jadi kemampuan bahasa inggris kita terasah setiap harinya.

Saya sangat suka dengan semua tutor yang mengajar saya selama di LC. Untuk tutor favorit saya ada Mr Eris yang mengajarkan kita untuk lebih percaya diri dalam speak English. Kemudian ada Miss Maria yang sangat bagus dalam mengajar.

LC recommended banget lah untuk kalian yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa inggris.

Testimoni Dona asal Bengkulu – IEP 3 Months

Pengalaman belajar dari alumni LC Kampung Inggris lainnya masih banyak lagi loh guys. Salah satunya adalah pengalaman dari Kurnia, Sentia, Ahmad, Yeyel, dan Fahmi program English Master 17.