testimoni kampung inggris lc

Belajar di LC mengambil program English Master. Banyak sekali pengalaman yang bisa kita dapat selama belajar di LC. Bisa bertemu dengan banyak teman juga di sini. Melakukan semua aktivitas harian bareng semua teman-teman jadi serunya juga bareng-bareng.

Kita di sini tinggal di satu camp yang sama dalam satu angkatan. Jadi kalau misalkan di kelas ada materi yang kurang paham kita bisa lanjut diskusi lagi di camp, jadinya bisa lebih ngerti dan paham.

Tutor-tutor di LC juga sangat kreatif. Mereka bisa langsung membaca situasi ketika muridnya lagi bosen langsung mengadakan game-game seru yang bisa mengembalikan mood belajar kita semua. Ini dia salah satunya yang membuat belajar di LC jadi seru banget.

Selain kreatif tutor di LC juga rata-rata masih muda jadi asik aja. Kita bisa lebih dekat sehingga belajar pun jadi lebih nyaman. Beda banget sama suasana belajar waktu di sekolah. Tadinya susah banget belajar bahasa inggris, nah di LC belajar bahasa inggris jadi lebih mudah. Contohnya kayak menghafal 16 tenses, sebelumnya susah banget untuk paham dan hafal. Tetapi dengan metode unik yang ada di LC jadi bisa hafal dan paham 16 tenses bahasa inggris.

Ada juga kegiatan luar kelas yang kita dapatkan selama belajar di English Masternya LC. Kayak table manner, outbound di Ubalan trus ada juga trip ke Bali. Pas trip ke Bali bukan sekedar jalan-jalan aja tapi kita juga melaksanakan ujian speaking di sana. Seru banget lah pokoknya belajar di LC.

Testimoni Kurnia, Sentia, Ahmad, Yeyel, dan Fahmi – English Master 17

Cerita dari alumni LC Kampung Inggris lainnya masih banyak loh guys, salah satunya adalah Noviola Wulandari asal Padang.