hari raya idul fitri 1439 h

Ramadhan telah berlalu, gema takbir bergemuruh ke seluruh penjuru negeri bahkan dunia. Waktu satu bulan untuk mengumpulkan pahala tidak  terasa sangat cepat berlalu. Hari ini, hari kemenangan telah tiba. Sedih bercampur haru selalu menjadi hiasan dalam momen idul fitri setiap tahunnya. Sedih harus berpisah dengan ramadhan yang penuh dengan keistimewaan dan keberkahan. Haru karena sudah bisa melampaui satu bulan ramdhan dengan penuh kebaikan dan saatnya merayakan kemenangan dengan keluarga tercinta.

Yup, salah satu momen yang paling ditunggu pada saat hari raya idul fitri adalah momen berkumpul bersama keluarga. Setelah sibuk dengan berbagai kegiatan di hari-hari sebelumnya, lebaran menjadi hari yang sangat dinanti untuk bisa bertemu dan berkumpul bersama keluarga. Bukan hanya itu, momen idul fitri ini pun menjadi saat yang tepat untuk menjalin kembali silaturahmi. Semua akan dimulai dari nol kembali, seperti itulah kira-kira.

Berbicara tentang berkumpul bersama keluarga, para staf dan tutor LC Kampung Inggris pun mendapatkan kesempatan serupa. Khususnya para tutor yang memang mayoritas berasal dari luar Pare, Kediri momen ini sangat ditunggu karena bisa mudik dan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan waktu lebih lama. Pare tutor yang dalam kesehariannya selalu fokus untuk mengajar dan membagikan ilmunya ini berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Jakarta, Bandung, Pati, Kalimantan dan ada juga yang berasal dari Nusa Tenggara. Waktu libur lebaran benar-benar dimanfaatkan untuk pulang ke kampung halaman berkumpul bersama keluarga di rumah. Kalian melakukan hal serupa juga bukan?.

Di hari yang penuh dengan kebahagiaan ini kami KELUARGA BESAR LC KAMPUNG INGGRIS mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

Semoga semua amal ibadah selama ramadhan yang telah kita lakukan dapat diterima oleh-Nya. Selamat berkumpul bersama keluarga tercinta ….

Salam dari kami, LC Kampung Inggris Pare