kelas kampung inggris september

Hai LC’ers … bagaimana kabar kalian hari ini? Ada yang masih belum terdaftar di periode 25 September 2018 di Kampung Inggris LC? Pasti bakalan nyesel banget deh karena pendaftaran untuk periode 25 September sudah DITUTUP per tanggal 20 September 2018.

Kenapa pendaftaran sudah ditutup padahal kelas baru dimulai hari Senin, 24 September 2018? Jawabannya adalah karena KUOTA untuk periode 25 September sudah PENUH nih LC’ers.

Yup, kita memang memiliki batas kuota pada setiap periodenya. Kami menerima member atau peserta kursus yang disesuaikan dengan kuota camp maupun kelas. Jadi memang untuk pendaftaran bisa saja kami tutup sewaktu-waktu.

Contohnya seperti pada periode September 2018 ini. Periode 10 dan 25 benar-benar diserbu oleh para pendaftar sehingga Kampung Inggris LC harus menutup pendaftaran lebih cepat. Hal ini dilakukan untuk menjaga kualitas dan pelayanan agar tetap berjalan dengan maksimal.

Saya sudah mendaftar nih, berarti saya sudah masuk hitungan kuota kan?“, NO LC’ers !!! Jika kamu hanya sebatas melakukan pendaftaran saja kamu belum termasuk kedalam hitungan peserta yang bisa masuk di kelas Kampung Inggris LC. Kamu yang terhitung kedalam kuota peserta adalah yang sudah menyelesaikan proses pendaftaran secara lengkap. Mulai dari PENDAFTARAN, PEMBAYARAN DP, dan KONFIRMASI PEMBAYARAN sesuai dengan instruksi yang tertera di SMS dan juga email konfirmasi pendaftaran.

Yah, trus gimana dong? Saya udah gak sabar untuk belajar di LC“, TENANG LC’ers kamu harus sedikit bersabar untuk mengikuti kelas di periode selanjutnya yaitu di periode 10 Oktober 2018.

Informasi pendaftaran periode 10 Oktober 2018 bisa langsung kamu cek DI SINI.

PERHATIAN !!! Agar hal serupa tidak terulang diperiode selanjutnya kamu harus gercep LC’ers. Batas aman untuk melakukan pendaftaran dan serangkaian proses untuk bisa terhitung sebagai kuota peserta harus sudah kamu lakukan maksimal H-5 sebelum program kelas dilmulai.

Jadi, ketika kamu sudah menentukan program dan periode kelas yang kamu pilih jangan menunggu BESOK. Kamu HARUS, WAJIB untuk DAFTAR LANGSUNG !!!

Jangan sampai kamu menyesal berkali-kali karena terus-terusan kehabisan KUOTA !!!

Mau DAFTAR SEKARANG? Langsung saja KLIK gambar dibawah ini !!!