kampung inggris pare pasca libur lebaran

Halo guys, bagaimana kabar kalian semua? Bagi kamu yang merupakan pelajaran pasti saat ini masih menjalani libur semester ya? Libur semester genap tahun ini memang lebih panjang dari sebelumnya dikarenakan bersamaan juga dengan libur lebaran. Bagaimana dengan libur lebaran mu kemarin? Setelah berkunjung ke sanak saudara pastinya memanfaatkan untuk berlibur bersama orang tua juga kan? mumpung dapat libur dalam waktu yang sama. Menghadapi jalanan yang padat bahkan macet pasti menjadi hal yang sangat biasa selama libur lebaran kemarin. Sedikit berbeda dengan tempat lain yang cenderung ramai. Seperti Jakarta, Kampung Inggris Pare cenderung sepi ketika libur lebaran lalu jika dibandingkan dengan hari biasanya. Hal ini dikarenakan memang rata-rata yang ada di Kampung Inggris merupakan pendatang. Jadi kegiatan yang berlangsung hanyalah kegiatan dari warga sekitar saja. Jalanan Kampung Inggris pun jauh lebih lengang dari biasanya yang selalu dipadati sepeda dari para peserta kursus yang belajar di Kampung Inggris Pare.

Setelah sekitar kurang lebih 2 minggu sebagian besar lembaga kursus yang ada di Kampung Inggris libur aktivitas pun kembali bergeliat. LC Kampung Inggris sendiri sudah mulai kembali melakukan pelayanan per hari Jumat, 22 Juni 2018. Pasca libur lebaran Kampung Inggris Pare kembali ramai oleh para peserta kursus yang sudah mulai kembali untuk menjalani kelas. Bukan hanya itu, Pare Kampung Inggris pun diserbu oleh ribuan peserta kursus baru yang ingin mengikuti kelas di periode 25 Juni 2018. Seperti yang sudah disinggung di awal tadi, waktu libur siswa sekolah masih tersisa cukup panjang. Dan Kampung Inggris Pare menjadi tempat pilihan yang diambil untuk mengisi sisa waktu libur dengan belajar bahasa inggris berkualitas.

Yup, pasca libur lebaran Kampung Inggris Pare ternyata semakin padat. Hal ini dikarenakan banyaknya siswa-siswi yang ingin menghabiskan sisa waktu liburnya untuk belajar bahasa inggris. Program liburan merupakan program yang ramai di pilih oleh para peserta yang rata-rata merupakan seorang pelajar yang masih memiliki sisa waktu libur. Di LC Kampung Inggris sendiri program liburan yang bisa dijadikan pilihan adalah program holiday Lebaran Ceria 2018. Pada program ini kamu akan belajar bahasa inggris berkualitas dengan seru dan FUN plus ada juga ouuting class ke Simpang Lima Gumul.

For your information pada periode 25 Juni 2018 di LC Kampung Inggris ada sekitar 800 orang peserta kursus yang masuk guys. Sebagian dari mereka merupakan peserta program holiday Lebaran Ceria 2018. Kebayang gak tuh seberapa ramai nya kelas di periode 25 Juni 2018 ini? Eits, jangan khawatir meskipun diserbu oleh sebegitu banyaknya peserta dalam satu periode LC Kampung Inggris tetap bisa memberikan pelayanan terbaik. Mengenai camp dan kelas tetap dikondisikan sesuai kapasitas yang seharusnya. Untuk kelas pun masih tetap dibagi maksimal 20 orang per kelasnya.

Pada liburan ini LC Kampung Inggris menjadi lembaga kursus yang paling diminati oleh para peserta kursus yang menjadikan Kampung Inggris Pare sebagai tempat untuk menghabiskan waktu liburnya. Terbukti dengan jumlah peserta kursus mencapai 800 orang peserta untuk satu periode program yaitu 25 Juni 2018.

Bisa dibayangkan bukan bagaimana padatnya Kampung Inggris Pare? Jika di LC saja ada 800 peserta, ditambah dengan peserta kursus dari lembaga lain dan juga peserta kursus yang melanjutkan program belajarnya tidak salah bila admin mengatakan ada ‘ribuan’ peserta kursus yang ada di Pare, Kampung Inggris pasca libur lebaran 2018.

Jadi ingin belajar bahasa inggris di Kampung Inggris juga kan? Untuk kamu yang masih memiliki sisa waktu libur masih bisa kok mengikuti kelas program holiday Lebaran Ceria 2018 di periode selanjutnya yaitu di periode 2 Juli 2018 dan 9 Juli 2018. Informasi lengkapnya bisa kamu cek DI SINI.

Belajar bahasa inggris seru dan FUN ya di LC Kampung Inggris !!!!